Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula Raih Prestasi di PON XX Papua.

PENBPR18 – Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua yang saat ini masih berlangsung di Papua mencatatkan sejarah torehan prestasi Prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula, Kopda Yohanes Hilarius yang sehari-hari berdinas di Satuan Denpandutaikam Brigif Para Raider 18 telah membuktikanya (12/10/2021).

Berlomba di cabang olahraga (Cabor) terjun payung nomor kerjasama di udara dari Kontingen DKI Jakarta, Prajurit berprestasi ini berhasil meraih medali perunggu, hal ini menunjukan bahwa Satuan Brigif Para Raider 18/Trisula terus konsisten dalam melahirkan atlet-atlet untuk mengharumkan nama Satuan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Demikian disampaikan oleh Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Danbrigif Para Raider 18/Trisula dalam keterangan tertulisnya.

Dilanjutkan Danbrigif, bahwa Satuan terus mendorong Kopda Hillarius dari awal penyiapan sebelum pertandingan agar Prajurit dapat maksimal dalam berlaga di event tertinggi di Indonesia ini.

Di temui usai penyerahan medali pemenang bertempat di Kantor Bupati Kab Mimika, Papua, Kopda Yohanes Hilarius menyampaikan bahwa prestasi yang Ia raih adalah hasil kerja keras latihan selama ini dan dengan dorongan dari Satuan yg terus memacu untuk berprestasi.

“Saya bersyukur kepada Tuhan YME, Orang Tua, Istri, serta Satuan yang terus mendukung saya untuk berlomba dengan maksimal dalam PON XX Papua, saya akan terus mengasah diri agar di event selanjutnya saya dapat meningkatkan prestasi ini”, ujar Kopda Yohanes.

Sesuai dengan Semboyan Satuan Brigif Para Raider 18/TRISULA, yaitu SARVATRA EVA YUDHA, yang artinya dapat bertempur dimana saja, Prajurit Trisula akan terus dan terus berlatih guna memberikan yang terbaik bagi Satuan, bangsa dan negara Indonesia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Baca Lainnya

Brigade Infanteri Para Raider 18 Trisula